Carrefour
Sebagai
bagian dari perusahaan global, PT. Carrefour Indonesia berusaha untuk
memberikan standar pelayanan kelas dunia dalam industri ritel Indonesia.
Carrefour Indonesia memperkenalkan konsep hipermarket dan menyediakan
alternatif belanja baru di Indonesia bagi pelanggan Carrefour Indonesia.
Carrefour menawarkan konsep One-Stop Shopping yang menawarkan tempat
pilihan dengan produk yang beragam, harga murah, dan juga memberikan
pelayanan terbaik sehingga melebihi harapan pelanggan.
Saat ini, Carreour sudah beroperasi di 83 gerai dan tersebar di 28
kota/kabupaten di Indonesia. Sebagai salah satu pemain ritel terkemuka,
Carrefour Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi
pelanggan Carrefour di Indonesia. 72 juta pelanggan telah mengunjungi
Carrefour di tahun 2010, naik dari 62 juta pelanggan di tahun
sebelumnya.Carrefour sangat peduli terhadap kebutuhan pelanggan dengan
menawarkan lebih dari 40.000 produk, sehingga pelanggan dapat memperoleh
pilihan lengkap kebutuhan sehari-hari yang berkualitas baik dengan
harga diskon di dalam lingkungan belanja yang nyaman.
Carrefour Indonesia memiliki sekitar 28,000 karyawan langsung dan tidak
langsung seperti SPGs, cleaning service, dll. Carrefour Indonesia telah
bermitra dengan sekitar 4,000 pemasok yang hampir 70% adalah UKM (Usaha
Kecil Menengah). Selain itu, dengan kehadiran Carrefour di Indonesia,
Carrefour dapat membantu industri terkait seperti transportasi,
logistik, konstruksi, pergudangan juga akan berkembang berkembang
bersama Carrefour membangun negeri.
Sejalan dengan program Pemerintah tentang Corporate Social
Responsibility (CSR), Carrefour Indonesia terus mengembangkan program
yang komprehensif, terpadu dan berkelanjutan, yaitu "Pojok Rakyat" yang
sepenuhnya didukung oleh Departemen Perdagangan, Departemen Koperasi dan
UMKM dan Departemen Perikanan dan Kelautan Republik Indonesia.
Carrefour Indonesia mengalokasikan "Pojok Rakyat" di sebuah lokasi
khusus di 14 gerai yang tersebar di 7 kota (Jakarta, Palembang,
Surabaya, Makassar, Bandung, Medan and Yogyakarta. Carrefour juga ikut
menyediakan akses pasar dan kegiatan promosi untuk memastikan bahwa
produk tersebut berhasil.
As
part of a global company, PT. Carrefour Indonesia strives to provide
world class service standards in the retail industry of Indonesia.
Carrefour hypermarkets and Indonesia introduced the concept of providing
a new shopping alternative for customers Carrefour Indonesia in
Indonesia. Carrefour offers the concept of "One-Stop Shopping" which
offers a diverse product selection, low prices, and also provide the
best services that exceed customer expectations.
Currently, Carreour already operates in 83 outlets and spread across 28
cities / districts in Indonesia. As one of the leading retail players,
Carrefour Indonesia is committed to providing the best service for
customers of Carrefour in Indonesia. 72 million customers have visited
the Carrefour in 2010, up from 62 million subscribers at year
sebelumnya.Carrefour very concerned about the needs of customers by
offering more than 40,000 products, so customers can obtain a complete
selection of daily needs of good quality at a discount in the a
comfortable shopping environment.
Carrefour Indonesia has about 28.000 employees directly and indirectly
as SPGs, cleaning service, etc.. Carrefour Indonesia has partnered with
about 4,000 suppliers that nearly 70% are SMEs (Small and Medium
Enterprises). In addition, the presence of Carrefour in Indonesia,
Carrefour can help related industries such as transportation, logistics,
construction, warehousing will also be developed to grow with Carrefour
to build the country.
In line with the Government program on Corporate Social Responsibility
(CSR), Carrefour Indonesia continues to develop a comprehensive,
integrated and sustainable, the "People's Corner" which is fully
supported by the Ministry of Commerce, Ministry of Cooperatives and SMEs
and the Department of Fisheries and Maritime Affairs of the Republic of
Indonesia. Carrefour Indonesia allocates "People's Corner" at a
particular location at 14 outlets spread across 7 cities (Jakarta,
Palembang, Surabaya, Makassar, Bandung, Medan and Yogyakarta. Carrefour
also provide market access and promotional activities to ensure that the
product is successful.