Rabu, 15 Mei 2013

industri retail

Sebagai bagian dari perusahaan global, PT. Carrefour Indonesia berusaha untuk memberikan standar pelayanan kelas dunia dalam industri ritel Indonesia. Carrefour Indonesia memperkenalkan konsep hipermarket dan menyediakan alternatif belanja baru di Indonesia bagi pelanggan Carrefour Indonesia. Carrefour menawarkan konsep One-Stop Shopping yang menawarkan tempat pilihan dengan produk yang beragam, harga murah, dan juga memberikan pelayanan terbaik sehingga melebihi harapan pelanggan. Saat ini, Carreour sudah beroperasi di 83 gerai dan tersebar di 28 kota/kabupaten di Indonesia. Sebagai salah satu pemain ritel terkemuka, Carrefour Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Carrefour di Indonesia. 72 juta pelanggan telah mengunjungi Carrefour di tahun 2010, naik dari 62 juta pelanggan di tahun sebelumnya.Carrefour sangat peduli terhadap kebutuhan pelanggan dengan menawarkan lebih dari 40.000 produk, sehingga pelanggan dapat memperoleh pilihan lengkap kebutuhan sehari-hari yang berkualitas baik dengan harga diskon di dalam lingkungan belanja yang nyaman. Carrefour Indonesia memiliki sekitar 28,000 karyawan langsung dan tidak langsung seperti SPGs, cleaning service, dll. Carrefour Indonesia telah bermitra dengan sekitar 4,000 pemasok yang hampir 70% adalah UKM (Usaha Kecil Menengah). Selain itu, dengan kehadiran Carrefour di Indonesia, Carrefour dapat membantu industri terkait seperti transportasi, logistik, konstruksi, pergudangan juga akan berkembang berkembang bersama Carrefour membangun negeri. Sejalan dengan program Pemerintah tentang Corporate Social Responsibility (CSR), Carrefour Indonesia terus mengembangkan program yang komprehensif, terpadu dan berkelanjutan, yaitu "Pojok Rakyat" yang sepenuhnya didukung oleh Departemen Perdagangan, Departemen Koperasi dan UMKM dan Departemen Perikanan dan Kelautan Republik Indonesia. Carrefour Indonesia mengalokasikan "Pojok Rakyat" di sebuah lokasi khusus di 14 gerai yang tersebar di 7 kota (Jakarta, Palembang, Surabaya, Makassar, Bandung, Medan and Yogyakarta. Carrefour juga ikut menyediakan akses pasar dan kegiatan promosi untuk memastikan bahwa produk tersebut berhasil.
As part of a global company, PT. Carrefour Indonesia strives to provide world class service standards in the retail industry of Indonesia. Carrefour hypermarkets and Indonesia introduced the concept of providing a new shopping alternative for customers Carrefour Indonesia in Indonesia. Carrefour offers the concept of "One-Stop Shopping" which offers a diverse product selection, low prices, and also provide the best services that exceed customer expectations. Currently, Carreour already operates in 83 outlets and spread across 28 cities / districts in Indonesia. As one of the leading retail players, Carrefour Indonesia is committed to providing the best service for customers of Carrefour in Indonesia. 72 million customers have visited the Carrefour in 2010, up from 62 million subscribers at year sebelumnya.Carrefour very concerned about the needs of customers by offering more than 40,000 products, so customers can obtain a complete selection of daily needs of good quality at a discount in the a comfortable shopping environment. Carrefour Indonesia has about 28.000 employees directly and indirectly as SPGs, cleaning service, etc.. Carrefour Indonesia has partnered with about 4,000 suppliers that nearly 70% are SMEs (Small and Medium Enterprises). In addition, the presence of Carrefour in Indonesia, Carrefour can help related industries such as transportation, logistics, construction, warehousing will also be developed to grow with Carrefour to build the country. In line with the Government program on Corporate Social Responsibility (CSR), Carrefour Indonesia continues to develop a comprehensive, integrated and sustainable, the "People's Corner" which is fully supported by the Ministry of Commerce, Ministry of Cooperatives and SMEs and the Department of Fisheries and Maritime Affairs of the Republic of Indonesia. Carrefour Indonesia allocates "People's Corner" at a particular location at 14 outlets spread across 7 cities (Jakarta, Palembang, Surabaya, Makassar, Bandung, Medan and Yogyakarta. Carrefour also provide market access and promotional activities to ensure that the product is successful.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar